Minggu, 27 Januari 2013

Teman



Teman, ada saatnya kita berkumpul bersama bercengkrama canda dan tawa

aku sangat menikmati saat saat seperti itu, karena bersama kalian lah aku bisa tersenyum tertawa

bersama kalian keluarga kedua bagiku, tempat berbagi rasa suka maupun duka

dikala aku dilanda masalah kalian selalu mendukung dan berusaha membantuku…

teman, terimakasih…

tak banyak apa yang aku bisa berikan kontribusiku pada kalian

tapi aku berusaha semampuku untuk itu

suatu saat nanti, bila ada pertemuan pasti akan ada perpisahan

ada kalanya kita sibuk dengan urusan kita masing masing

tetapi ku harap cerita kita abadi untuk masa tua kita nanti

terlalu manis masa masa ini

terlalu pahit untuk di lupakan

teman, dimana kalian berada junjunglah tinggi akhlak kalian

sikap sopan dan santun itu penting sekali peranya

karena orang akan memandang kita dengan itu

teman, kita harus mencapai sukses kita bersama

belajarlah dari kegagalan dan terimalah masukan dari orang lain

kritik itu bukan membangun tapi sakit

motivasi membangun kita untuk lebih baik lagi

hari esok di tentukan oleh hari ini

suatu hari nanti cerita ini akan selalu ku ingat untuk masa tua ku kelak

Tidak ada komentar: