Selasa, 22 Januari 2013

langkah untuk hancurkan hubungan cinta



Semua orang tentu menginginkan hubungan romantis yang awet. Namun tak jarang perilaku mereka malah membuat hubungan menjadi berantakan. Jika Anda ingin membuat hubungan berakhir dan berantakan, pastikan Anda melakukan tujuh langkah yang disarankan Your Tango (03/01).

1. Jangan gunakan perasaan
Jangan pedulikan perasaan, keamanan, atau keselamatan Anda. Pilihlah siapapun lelaki yang mencintai Anda. Dalam hal ini, jangan juga perhatikan perasaan orang lain. Biarkan dia saja yang mencintai Anda.

2. Jangan lakukan apapun
Carilah orang yang mau melakukan semuanya untuk Anda. Orang yang mau membuat Anda bahagia, aman, dan membuat Anda merasa dicintai. Biarkan dia yang melakukan semuanya untuk Anda.

3. Berperilaku buruk
Ketika sudah bersama dengan orang yang tepat, Anda bisa melakukan dua perilaku buruk berikut ini, silahkan Anda pilih sendiri.
Memberikan seluruh hidup Anda: Dengan kata lain Anda tidak mempedulikan perasaan Anda sama sekali. Anda hanya mematuhinya seperti robot yang mematuhi majikan. Berkorbanlah sebanyak mungkin dan jangan pedulikan sedikitpun kebutuhan atau perasaan Anda.
Paksa pasangan untuk menuruti keinginan Anda: Mulailah secara perlahan, kemudian semakin lama semakin jadilah orang yang penuntut. Minta pasangan untuk memenuhi semua keinginan Anda. Jika dia melakukan kesalahan, langsung marahi, kritik, dan salahkan dia habis-habisan. Jangan pernah pedulikan perasaannya. Jika perlu, abaikan semua yang dia inginkan.

4. Jadilah korban
Setelah hubungan Anda mulai menurun dan tidak menyenangkan, bertingkahlah seperti korban. Berperilakulah seolah Anda adalah korban dari semua keinginan pasangan yang selalu dipaksakan pada Anda. Jadilah orang yang paling tersiksa akan hubungan ini. Hal ini kemudian akan menimbulkan pertengkaran dan semakin banyak lagi pertengkaran. Setelah itu, menyerahlah, seperti seorang korban.

5. Menjauh dari pasangan
Setelah terjadi banyak pertengkaran, kini saatnya untuk menjauhkan diri dari pasangan. Pergilah ke suatu tempat sendirian, menonton televisi sendiri. Yakinkan pada diri Anda bahwa semua hal buruk yang terjadi adalah kesalahan pasangan. Anda sudah memilih orang yang salah lagi. Jangan mengambil tanggung jawab dan jangan menyalahkan diri Anda sendiri. Jangan lupa bahwa Anda adalah korban di sini.

6. Konsultasi
Daftarkan diri Anda dan pasangan ke konseling pernikahan. Di sana, salahkan semuanya pada pasangan. Intinya adalah Anda ingin pasangan berubah sesuai dengan keinginan Anda. Yakinkan pada ahli konseling bahwa pasanganlah yang telah berperilaku buruk, bukan Anda.

7. Akhirnya, hancurlah hubungan romantis Anda!
Selamat! Sampai tahap ini Anda sudah berhasil membuat hubungan yang buruk dan menghancurkannya sendiri. Sekarang Anda bisa merasa sedih dan meninggalkan pasangan Anda untuk memulai segalanya kembali, dari awal dengan orang berbeda.

Itulah tujuh langkah untuk menghancurkan hubungan romantis Anda dan pasangan. Jika tak ingin menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan, sebaiknya hindari melakukan hal-hal di atas.

Tidak ada komentar: