Kamis, 20 Desember 2012

Tong Kosong yang Nyaring Bunyinya

Ini… cuma jejak kekurang kerjaan saya yang kurang pandai bicara dan cuma bisa berkatakata lewat tulisan tentang omongkosong kemarin,, agar saya dapat sejenak keluar dari kepala yang pengap ini.

Ya ya… Saya tahu saya bodoh, gila (dan tentunya depresif). Tapi kadang-kadang saya tidak ingin sembuh dari beberapa kegilaan itu. Seperti penyakit gila nomer 33 saya, atau kemampuan halusinatif bercengkrama dengan malaikat, obsesi saya pada kematian, dan beberapa hal ‘aneh‘ lainnya yang dengan lantang dan bodohnya, saya ceritakan di sini.

That’s me. Tapi di balik semua kegilaan dan emosi saya yang kadang meledak-ledak itu, saya selalu berusaha menjadi teman yang baik, dan tetap berusaha konsisten menertawakan diri sendiri dan lelucon besar bernama Hidup yang dibuat Tuhan dengan Selera Humor-Nya yang Sungguh Luar Biasa itu.



That’s all folks. Selamat menikmati hidup hingga tetes darah (atau mencret, jika kau sedang diare) terakhir. Dan, Saya akan membuntuti dan menyayangi kalian, I mean it

Tidak ada komentar: